Senin, 06 Februari 2012

Perjalanan Cinta

Cintaku, kita telah lewati semuanya
Perjalanan yang abadi
Bangkit dan jatuh

Seretak seorang anak kecil
Walau terlambat, aku minta maaf
Aku tak dapat terus tersenyum

Tapi aku akan berdiri setingginya dan terus mencoba
Tak peduli betapa sukarnya
Kadang aku coba bersembunyi
Namun kau tetap tahu seluruh waktuku hanya milikmu
Tahukah kau aku menyaksikanmu melewati semuanya?
Dan bagaimana kau tahu aku bisa memainkan sebagiannya?
Ah, aku tak bisa
Aku harus membuatnya mudah sejak awal
Cintaku, dapatkah kau memberiku kekuatan
Kadang aku lupa bagaimana menghapus sakit ini
Aku tahu aku berada di tempat yang kurindukan
Tapi tak ada apapun yang dapat membuktikan kalau aku salah
Lihat aku
Aku akan menghabiskan seluruh hidupku bersamamu
Akankah kau juga akan begitu?
Akan ku berikan segalanya untukmu
Akankah kau juga begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar