Senin, 06 Februari 2012

Selamat Tinggal Selamanya










Waktu berlalu, arah hidup telah hilang
kaupun telah tinggalkan aku, semuanya meninggalkan aku
Sebelum aku sempat menyadarinya, semua terjadi begitu cepat
aku berkesimpulan, tak ada seorangpun yang pernah kukenal


Dan ini cukup baik, selamat tinggal selamanya
Aku memandang ke atas ke bintang-bintang dan kutemukan siapa diriku
Karena itu, aku baik-baik saja
dan, selamat tinggal selamanya

Aku selalu tahu bahwa ini akan terjadi,
saat seperti ini, membuat semuanya hilang lenyap
Masalah hati makin sulit diatasi
Terutama ketika kamu penuh dengan kekosongan.


Tapi ini cukup baik, dan selamat tinggal mulai hari ini
Lihatlah ke atas, ke bintang-bintang dan percayalah siapa dirimu
Karena itu aku sangat baik-baik saja
dan, selamat tinggal selamanya

1 komentar:

  1. Lagi galau ini yaa gan? hahahaha
    BTW, thanks yaa informasi di blognya,, thanks yaa gan,,
    boleh minta kontaknya ga, buat sharing gitu.. tapi kayanya saya yg mau tanya2, hehehe kalau boleh gan sms ke saya gan 0812 1111 9398

    BalasHapus